FIESTA

FIESTA


Assalamualaikum sobat minkes !! kali ini mimin mau ngelanjutin artikel sebelumnya ..


Yaps! Kali ini mimin mau ngebahas acara fenomenal di SMK Islam kepanjen. Nah apa itu??

    Oke. Tanggal 23 Juli 2022 yang merupakan hari terakhir MPLS dan PPK di SMK Islam kepanjen ditandai dengan pelepasan kartu peserta oleh Kepala Sekola SMK Islam kepanjen IBu. Ratih Sri Purnamasari, S.E. puncak acara hari ini sangat meriah dan seru sekali sobat minkes ! acara hari ini diberi nama FIESTA yang bertemakan Bhineka Tunggal Ika

    FIESTA di SMK Islam kepanjen mempunyai berbagai penampilan menarik loh. Eitss tunggu dulu, sebelum penampilan adik-adik kelas x dan kakak-kakak kelas XI dilaksanakan. Anggota SMK Islam Kepanjen melaksanakan pawai budaya dengan berjalan sehat mengelilingi kota kepanjen. Hal tersebut berjalan dengan lancer dan seruu banget!!

    Penampilan yang lakukan oleh sobat minkes SMK Islam sangat menarik ada berbagai lomba seperti menyanyi, stori telling, tari-tarian tradisional dan masih banyak lagii.Serukan acara pentupan MPLS dan FIESTA. Semoga adik-adik kelas X dan kakak-kakak kelas XI dapat lebih bersamangat lagi menjalankan aktifitas sekolah di SMK Islam kepanjen. Pelaksanaan MPLS dan PPK di SMK Islam dilaksanakan selama hari kelima tepatnya yaitu pada hari jumat tanggal 23 Juli 2022. Nah kira-kira pada hari keenam pelaksanaan MPLS dan PPK. Apakah ada kejutan ya untuk menutup kegiatan tersebut ?? simak yukkk artikel berikutnya sobat minkes !!