Visitasi Jurusan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

Visitasi Jurusan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur



Haloo Sobat ADIKTIF!!

    Sudah taukah kalian info terbaru dari SMAKSI?! Yaps SMK Islam Kepanjen sekarang mempunyai dua jurusan baru. Masih ingatkah kalian jurusan apa yang baru disekolah kita ? Yapss.. betul SMK Islam Kepanjen mempunyai dua jurusan baru yaitu jurusan Tata Boga dan Desain Grafika

    Sehubungan dengan datangnya tahun ajaran baru, SMK Islam Kepanjen menambah beberapa jurusan baru, yaitu Tata boga dan Desain Grafika. Hal itu senada dengan perkembangan kebutuhan yang dihadapi diera sekarang.Secara khusus tujuan kompetensi keahlian adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap kompeten dalam lingkungan kerja. Demi menunjang kompetensi keahlian jurusan Tata Boga dan Desain Grafika di SMK Islam Kepanjen, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur melakukan visitasi terkait dengan jurusan tersebut. Visitasi dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2022 bertempat di Gedung SMK Islam Kepanjen.

    Diharapkan dengan adanya visitasi dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, jurusan Tata Boga dan Desain Grafika di SMK Islam Kepanjen dapat mecapi dan merealisaikan tujuan-tujuan positif dari kompetensi keaslian yang telahdirencanakan.