Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII SMK ISLAM KEPANJEN

Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII SMK ISLAM KEPANJEN


    Pada hari ini, Jumat tanggal 3 Juni 2022, SMK Islam Kepanjen melaksanakan agenda yaitu pengumuman kelulusan siswa siswi kelas XII. Acara tersebut dimulai dari jam 13.00 WIB sampai dengan selesai. Yang dihadari oleh Kepala Sekolah, Dewan guru serta Wali Murid. Acara tersebut merupakan momentum yang sangat dinanti-nantikan oleh semua kelas XII. Karena, mereka dapat mengetahui hasil dari perjuangan selama 3 tahun yang dicapainya disekolah tercinta.

    Pengumuman Kelulusan Kelas XII dilaksanakan dengan begitu khidmat sehingga semua dapat merasakan betapa pentingnya momen tersebut. Nasihat-nasihat yang diberikan oleh Kepala Sekolah sudah disampaikan dengan baik untuk bekal masa depan siswa kelas XII. Tidak hanya itu beberapa prestasi juga diperoleh oleh sisa kelas XII. Dan mereka berhasil membawa nama baik SMK Islam Kepanjen.

Nah berikut merupakan nama-nama dari kakak kelas XII yang berhasil meraih prestasinyaa. 
  • Ifa Iftahil Maghfiroh sebagai peraih nilai tertinggi Uji Kompetensi Kejuruan Bidang Keahlian Keperawatan.
  • Anisa Nur Laila sebagai peraih nilai tertinggi Uji Kompetensu Kejuruan Bidang Keahlian farmasi. 
  • Dina Oktavianti sebagai peraih nilai USBK tertinggi.
    Nama-nama tersebut merupkan nama siswa yang berprestasi di SMK Islam Kepanjen semoga dengan prestasi yang telah mereka capai dapat menjadikan ilmu yang mereka punya bermanfaat bagi semua orang. Untuk kalian nanti yang duduk di bangku kelas XII semoga kalian dapat meneruskan prestasi yang telah kaka-kakak kelasXII dapatkan. Semangat terus untuk sobat minkes !!!