Pelepasan Siswa Siwi Kelas XII Angkatan XI SMK Islam Kepanjen

Pelepasan Siswa Siwi Kelas XII Angkatan XI SMK Islam Kepanjen



    
SMK Islam Kepanjen kembali menggelar kegiatan pelepasan dan wisuda peserta didik kelas XII di Gedung SMK Islam Kepanjen.Pelepasan peserta didik kelas XII merupakan agenda rutin sekolah yang dilaksanakan setiap tahun setelah semua proses pembelajaran kelas XII selesai. Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa, guru dan warga sekolah, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya selama tiga tahun di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

    Mereka akan kembali ke tengah-tengah masyarakat sebagai pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak dalam menentukan masa depannya, untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi atau memasuki dunia kerja. Acara pelepasan ini merupakan rangkaian kegiatan yang diprogramkan oleh sekolah setelah para peserta didik kelas XII melaksanakan serangkaian kegiatan akhir tahun, seperti penilaian, mulai dari Penilaian Akhir Semester Genap, Ujian Karya Tulis, Ujian Sekolah (US), baik praktik maupun tulis.

    Kegiatan pelepasan siswa pada tahun ini, alhamdulillah dapat kembali diadakan secara tatap muka langsung, setelah dua tahun lebih menghadapi masa pandemi. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Selasa Tanggal 14 juni di Gedung SMK Islam Kepanjen.
    Selamat atas keberhasilan kalian hingga sampai pada tahap ini, ingat kesuksesanmu sudah jauh lebih dekat. Jangan pernah merasa puas, teruslah beruang agar impian dan harapan besarmu dapat terwujud bahkan membentuk harapan-harapan lain yang lebih hebat dari sebelumnya. Selamat untuk kakak-kakakku kelas XII !!!