#SaveTheDate Festival SMK Islam Kepanjen

#SaveTheDate Festival SMK Islam Kepanjen



Hai Sobat Adiktif !! Wah apa kabar kalian semua? ๐Ÿ”† Hayoo siapa nih yang udah merindukan atmosfer kemeriahan festival SMK Islam Kepanjen?


Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke 13 SMK Islam Kepanjen serta memperingati lahir pancasila. SMK Islam hadir kembali nih ! Nggak kerasa ya minkes, sudah 2 tahun lamanya vakum karena pandemi, Disini kami hadir dengan acara Festival SMK Islam Kepanjen yang diselenggarakan se-Kabupaten Malang, Waahh nggak main-main yaa minkess !! jadi kalian semua yang berada di wilayah Kabupaten Malang bisa bangett ikutan festival ini. Nggak perlu khawatir Festival ini juga diselenggarakan untuk berbagai kelangan mulai dari tingkat PAUD sampai dengan tingkat SMP. Dan untuk pelaksanaannya sendiri digelar pada tanggal 18-19 Juni 2022 tepatnya pada hari sabtu dan minggu. Jadi nggak perlu ragu lagi untuk ikut memeriahkan festival SMK Isalam Kepanjen !๐ŸŒˆ๐ŸŽ‰



Festival SMK Islam Kepanjen menyelenggarakan berbagai banyak lomba. Apa saja sih lomba-lomba yang akan diselenggarkan ? Jadi di Festival SMK Islam Kepanjen ada beberapa lomba yang dapat minkes ikuti. diantaranya yaituu..
Lomba karaoke (Tingkat PAUD-SMP)
Lomba mewarnai (Tingkat PAUD-TK)
Lomba menggambar (Tingkat SD-SMP)
Lomba fashion show busana muslim (Tingkat PAUD-SMP)

Untuk lomba Mewarnai dan menggambar diadakan secara Gratis dan untuk lomba Karaoke dan fashion Show minkes dapat membayar Rp.20.000,00. untuk biaya pendaftaran

Tak lupa juga pada festival nanti akan dimeriahkan oleh guest star band-band lokal dan juga bazaar-bazaar dari siswa siswi SMK Islam Kepanjen dan juga TEFA tentunya. Wahhh minkes udah ga sabar bangeet niih..

Alumni boleh hadir untuk menyaksikan tidak? Boleh bangeeet, yuk datang dan ramaikan festival kali ini, jangan lupa ajak adik-adik kalian juga untuk ikutan lombanya yaa.

Untuk seluruh siswa SMK dapat mengajukan perwakilan kelasnya mengikuti lomba. eitsss.. tapi kalian jangan khawatir dalam perayaan festival ini kalian juga dapat mengajukan diri kalian sendiri untuk dapat mengikuti perlombaan. Bagi kalian yang mau ikutan segera daftar yuk, bisa hubungi kontak berikut :
Bu. Reni : 082136639683
Bu Faiz : 085232925957
Bu Yasinta : 0895387813859
See you guysss