PERINGATAN HARI SANTRI 2021

PERINGATAN HARI SANTRI 2021

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN  HARI SANTRI

SMK ISLAM KEPAJEN

TAHUN 2021

Kepanjen, 22 oktober 2021



    Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 2021 dan juga hari santri nasional, SMK Islam Kepanjen turut menyemarakkan peringatan dua hari besar tersebut dalam berbagai kegiatan yang meliputi lomba-lomba antar siswa, upacara peringatan hari santri, dan tausiyah yang dihadiri oleh pengurus yayasan YPI Hasyim Asy'ari.
Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 


    Kegiatan-kegiatan tersebut diselenggarakan tepat pada tanggal 22 oktober 2021 yang juga bertepatan pada hari santri nasional. Kegiatan diawali dengan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh civitas akademik SMK Islam Kepanjen beserta pengurus yayasan YPI Hasyim Asy'ari. Kegiatan dilanjutkan dengan lomba antar kelas seperti lomba albanjari dan juga da'i da'iyah, penyerahan hadiah untuk para pemenang, hingga kegiatan puncaknya adalah tausiyah oleh ketua Yayasan Pendidikan Islam Hasyim Asy'ari yaitu K.H Zainul Arifin yang dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah pengurus yayasan dan SMK Islam Kepanjen yaitu pemotongan tumpeng sebagai salah satu bentuk rasa syukur. 

Pemberian Tausiyah oleh Ketua YPI Hasyim Asy'ari K.H Zainul Arifin


Pemotongan Tumpeng


Penyerahan potongan tumpeng oleh Kepala SMK Islam kepada Pengurus Yayasan

    Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan para peserta merasa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan-kegiatan di atas. Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut dapat menambah kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW serta semangat kita dalam menuntut ilmu layaknya para santri.
Santri Siaga, Jiwa dan Raga!

Para peserta peringatan maulid Nabi dan Hari Santri 2021


Dokumentasi kegiatan peringatan hari santri dan Maulid Nabu Muhammad SAW dapat dilihat di postingan instagram @smkislamkepanjen.
Kunjungi kami juga di Facebook : SmkIslam Kepanjen